Konser Air Supply Di Jakarta Menjadi Pembuktian Kecintaan Mereka Akan Musik

Dalam konferensi pers konser Air Supply yang diadakan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta Pusat, Rabu 1 Maret 2017 lalu, Russel Hitchcok & Graham Russell menjelaskan bahwa konser ini merupakan bentuk perayaan ulang tahun ke-40 mereka berdiri. Konser ini juga merupakan pembuktian dari Air Supply bahwa mereka mampu bertahan puluhan tahun karena kecintaan mereka akan musik, juga karena kecintaan penggemar terhadap karya-karya mereka.

Russell berjanji Air Supply akan terus bermain musik sampai mereka benar-benar tak sanggup lagi berkarya. “Kami punya banyak hits yang disukai penggemar di seluruh dunia. Kami akan terus bermain musik sampai kami memutuskan pensiun,” kata Russell.

Russell juga membantah bahwa tur perayaan 40 tahun Air Supply berkarier ini adalah persembahan terakhir mereka sebelum pensiun. “Kami akan terus bermusik dan akan setelah tur ini akan ada tur selanjutnya,” tegas Russell.

Air Supply akan tampil di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Selasa, 3 Maret 2017. Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB. Air Supply sempat menjadwalkan konser mereka di Indonesia 3 Desember 2016 lalu, Namun batal karena Hitchcock jatuh sakit. Hal itu juga membuat Air Supply membatalkan tur di beberapa negara Asia.